Minggu, 13 November 2011

CheatBook-DataBase 2009 v1.0


CheatBook-DataBase 2009 adalah sebuah freeware "cheat code tracker" yang membuat petunjuk dan menipu (untuk PC, Walkthroughs, Playstation, Playstation 2, Playststation 3, Sega, Nintendo 64, DVD, Game Boy Advance, Permainan Warna Boy, N-Gage, Nintendo DS, PSP, Xbox, Gamecube, Dreamcast, Xbox 360, Super Nintendo) mudah diakses dari satu lokasi pusat. Jika Anda seorang avid gamer dan ingin beberapa tambahan senjata atau kehidupan untuk bertahan hidup sampai tingkat berikutnya, ini database menipu freeware dapat datang untuk menyelamatkan.
Meliputi lebih dari 17000 Games, database ini mewakili semua genre dan berfokus pada rilis terbaru.
Game tercantum menurut abjad di jendela kiri. Bila Anda klik pada nama permainan, cheat yang relevan ditampilkan dalam jendela editor, dengan tombol nyaman yang memungkinkan Anda mencetak pilih atau menyimpan perubahan yang telah dilakukan.
Dalam banyak pengguna terbaru masa lalu dari DataBase CheatBook-dan pembaca majalah bulanan yang diterbitkan telah mengirimkan pesan kepada kami kesalahan kecil dan saran untuk perbaikan lagi dan lagi. Pertama-tama kita katakan "Terima kasih banyak!" untuk anda semua!
Karena ini bantuan dan pengiriman permanen dalam cheats baru dan direvisi CheatBook yang semakin meningkat dan menjadi lebih dan lebih produktif.
Banyak saran yang kami terima sekarang diwujudkan dalam versi baru 2008.

    
* Nyaman menambahkan cheats individu
    
* Menipu dapat diedit lebih mudah sekarang
    
* Terpisah bagian dengan solusi
    
* File dan gambar dapat disimpan
    
* Sederhana survei informasi tentang cheat
    
* Statistik
    
* Filter kondisi yang nyaman
    
* Konsol menipu ditambahkan
    
* 17 berbeda konsol sekarang mungkin
    
* Mesin pencarian direvisi
    
* Link manager
    
* Sejarah log
    
* Berita dan Update
    
* Basis data pengguna pribadi
    
* Impor Dasar Pemilik lama
Dalam rangka untuk mengatur program yang lebih baik, lebih nyaman dan lebih efisien juga di masa depan, kami lebih lanjut mengenai membutuhkan ide-ide dan saran Anda untuk perbaikan Jadi jika Anda memiliki saran untuk fitur baru, jika Anda telah menemukan bug, atau jika Anda tahu arsip perangkat lunak di mana CheatBook-DataBase belum disediakan untuk download, hanya menulis dan biarkan kami tahu.
Program ini kecil dan setup adalah snap. Setelah CheatBook-Database pada hard drive Anda, menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan karena ini gratis. -
Tanggal rilis 2 Januari 2009 CheatBook-DataBase 2009 adalah Freeware untuk Win95/98/2000/NT/XP/Vista. Semua Cheats dalam dari CHEATBOOK pertama Jan.98 hingga saat ini.


Download Here

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management