Sabtu, 15 Desember 2012

Apa itu breakdance?

Breakdance


        Pertama-tama gua mau jelasin apa itu Breakdance. Breakdance merupakan gaya tarian yang berasal dari anak jalanan yang muncul sebagai bagian dari gerakan hip-hop diantara african american yang dilakukan bagian Selatan New York City yang brutal pada tahun 1970-an. Paggilan untuk seorang breaking bagi pria yaitu sebagai B-Boying sedangkan untuk wanita yaitu B-Girling.
        Awalnya gua sih gak terlalu tertarik sama breakdance, gua pikir breakdance itu biasa-biasa aja. Tapi lama-kelamaan gua sadar bahwa breakdance itu keren banget cause kalo yang kebanyakan gua kenal, anak-anak breakdance itu popularitasnya sangat tinggi hehehe.... :) . Dan juga sering diUndang di acara-acara besar dan juga paling seru kalo lagi battle sama anak-anak lain. Yah karna itu gua tertarik banget sama breakdance.
        Gua sih belum mahir dalam breakdance tapi gua pengen berusaha sebisa mungkin agar gua bisa mencapainya. Dibawah ini merupakan beberapa acara breakdance terbesar.

MELTING FORCE vs CAY FUSION MC (FLOOR WARS 2012)




NATURAL EFFECTS vs CAY FUSION MC (FLOOR WARS 2012)



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management