Sabtu, 15 Desember 2012

Modern Dance by DAKOTA Squad

SMK Telkom Sandhy Putra 2 Makassar20th BirthdayModern Dance ByDakota Squad


Video berikut ini merupakan video dance gua bareng temen2 kelas gua yang nampil saat ulang tahun sekolah gua SMK TELKOM SANHY PUTRA 2 Makassar yang ke-20. Dance gua sih gak terlalu bagus, tapi lumayanlah udah menghibur para penonton. Yang di depan itu gua Akbar dan teman gua  yang pake baju biru namanya Billy, baju kemeja kotak2 hitam-putih namanya Kevin, jaket merah namanya Sesar dan kemeja merah mudah namanya Angga.
Udahlah basa-basinya kita langsung saja,
ini video Modern Dance by "DAKOTA Squad" :


dan ini video GANGNAM Style by "DAKOTERS" :


hehehe... lumayankan?, subcribe this videos dan jangan lupa tinggal komentar yah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management